BEWARA, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Drago Mamic bergerak cepat untuk mempersiapkan tim Maung Bandung musim depan. Untuk mengisi kekurangan kuota tim yang dibutuhkannya pada ajang Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 mendatang, pelatih berpaspor Kroasia tersebut kemungkinan besar bakal menggelar seleksi pemain. Mamic mengatakan, dengan dipertahankannya beberapa pemain Persib musim lalu akan menjadi keuntungan baginya, untuk membentuk tim yang solid. Dan untuk menambal kekurangan, bisa saja dilakukan seleksi. "Soal seleksi pemain, bisa dilakukan, bisa juga tidak. Kita lihat saja nanti, saya akan sesuaikan dengan kebutuhan tim. Tapi kalau memang dibutuhkan, tentu saja saya akan buka seleksi," kata Mamic saat ditemui wartawan di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (10/9/2011). Salah satu pemain yang sangat dikenalnya, yakni playmaker Miljan radovic. Mamic mengaku tahu kualitas Miljan karena pelatih kelahiran Valjevo, Kroasia, 25 Mei 1953 ini pernah menangani timnas U-17 Montenegro, tempat Miljan pernah bergabung. Begitpun dengan rekannya Miljan, striker Zdravco Dragicevic yang rencannya bakal direkrut Maung Bandung. "Saya tahu Miljan, dia pernah main di timnas Montenegro, permainan dia cukup bagus. Saya juga tahu rekannya Dragicevic, dia juga cukup bagus," bebernya. Namun Mamic enggan berkomentar lebih jauh saat ditaya pelaung kedua pemain itu masuk dalam daftar pemain yang diinginkannya. "Soal itu, saya belum boleh bicara, nanti saja," pungkasnya.

Senin, 19 September 2011

Buah Apel Untuk Pengobatan Jantung


Buah Apel termasuk sebagai buah favorit di masyarakat kita. Tapi tahukah anda bila diantara Apel lokal maupun import ternyata memiliki khasiat sebagai penyembuhan penyempitan Jantung. Berikut ramuannya.

APEL MANIS
Bahannya :- 1 buah Apel manis- serbuk Kayu Manis 1 sendok makan- Madu murni 1 sendok makanCara membuatnya :Buah Apel dicuci bersih, lalu di jus bersama bubuk Kayu Manis 1 sendok makan, campur Madu sedikit, lalu ramuan ini diminum sehari 2 kali.Catatan : orang yang menderita sakit Maag/Lambung, harus menghindari makanan yang pedas, asam, bersantan, dan daging kambing.

0 komentar:

Posting Komentar