BEWARA, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Drago Mamic bergerak cepat untuk mempersiapkan tim Maung Bandung musim depan. Untuk mengisi kekurangan kuota tim yang dibutuhkannya pada ajang Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 mendatang, pelatih berpaspor Kroasia tersebut kemungkinan besar bakal menggelar seleksi pemain. Mamic mengatakan, dengan dipertahankannya beberapa pemain Persib musim lalu akan menjadi keuntungan baginya, untuk membentuk tim yang solid. Dan untuk menambal kekurangan, bisa saja dilakukan seleksi. "Soal seleksi pemain, bisa dilakukan, bisa juga tidak. Kita lihat saja nanti, saya akan sesuaikan dengan kebutuhan tim. Tapi kalau memang dibutuhkan, tentu saja saya akan buka seleksi," kata Mamic saat ditemui wartawan di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (10/9/2011). Salah satu pemain yang sangat dikenalnya, yakni playmaker Miljan radovic. Mamic mengaku tahu kualitas Miljan karena pelatih kelahiran Valjevo, Kroasia, 25 Mei 1953 ini pernah menangani timnas U-17 Montenegro, tempat Miljan pernah bergabung. Begitpun dengan rekannya Miljan, striker Zdravco Dragicevic yang rencannya bakal direkrut Maung Bandung. "Saya tahu Miljan, dia pernah main di timnas Montenegro, permainan dia cukup bagus. Saya juga tahu rekannya Dragicevic, dia juga cukup bagus," bebernya. Namun Mamic enggan berkomentar lebih jauh saat ditaya pelaung kedua pemain itu masuk dalam daftar pemain yang diinginkannya. "Soal itu, saya belum boleh bicara, nanti saja," pungkasnya.

Sabtu, 17 September 2011

Inilah Daftar Pemain Persib Bandung Musim Depan

Inilah Daftar Pemain Persib Bandung Musim Depan
INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung sudah memiliki 80% pemain yang akan berkiprah di ajang Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 mendatang.

Mayoritas pemain yang akan diarsiteki pelatih anyar Drago Mamic asal Kraoasia tersebut masih dihuni muka-muka lama.

Para pemain lama tersebut akan bahu-membahu dengan sejumlah pemain baru yang didatangkan manajemen Maung Bandung musim ini.

Setidaknya sudah ada lim pemain baru yang dipastikan menghuni skuad Persib musim depan. Kelimanya, yakni Muhammad Nahusa, Muhammad Ilham, Toni Sucipto, Aliyudin, dan kiper Jendri Pitoy. Manajeman Persib pun tengah mengupayakan untuk mendatangkan dua pemain tambahan, yakini Julkifli Sukur dan Muhammad Roby.


"Untuk Julkifli dan Roby, masih kita usahakan mudah-mudahan saja segera mencapai kesepakatan. Untuk pemain lama, belum bisa saya katakan semuanya. Intinya mayoritas skuad Persib musim depan masih dihuni muka-muka lama," kata Manajer Persib Umuh Muchtar ditemui INILAH.COM di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (12/9/2011).Umuh kemudian menyebutkan pemain-pemain yang sudah pasti bahkan draf kontraknya sudah disiapkan. Mereka adalah kapten tim Eka Ramdani, Atep Ahmad Rizal, Hariono, Airlangga Sutjipto, Wildansyah, M Agung Pribadi, Rendi Saputra, Cecep Supriatna, Maman Abdurahman, Dadang Sudrajat, dan Siswanto, serta dua pemain asing, yakni Abanda Herman asal Kamerun dan Miljan Radovic dari Montenegro.Persib juga akan merekrut dua mantan pemain Persib U-21, Sigit Hermawan dan Jajang Sukmara, serta 4-5 pemain dari Persib U-21 saat ini.Sedangkan untuk pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, yakni Isnan Ali, Jejen Zaenal Abidin, Cristian Gonzales, Munadi, Nova Arianto, Dias Angga Putra, Matsunaga Shohei, dan Hilton Moreira, dan Markus Horison."Untuk pemain tambahan, kita masih mencari. Ada beberapa yang kita bidik. Untuk pemain Asia, belum bisa saya katakan tapi untuk satu lagi pemain asing (non-Asia), kita ambil temannya Miljan, Zdravco Dragicevic," pungkasnya.[den]

0 komentar:

Posting Komentar